Penyelenggaran Kegiatan RAKORWASDA Provinsi Jambi Tahun 2023 di Kabupaten Bungo

Penyelenggaran Kegiatan RAKORWASDA Provinsi Jambi Tahun 2023 di Kabupaten Bungo

 

 

Inspektorat Provinsi Jambi Menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah se- Provinsi Jambi, yang diselenggarakan di Kabupaten Bungo yaitu di Hotel Amaris hari Kamis tanggal 20 Juli 2023. Yang dihadiri oleh Inspektur Kabupaten/Kota Se- Provinsi Jambi. Dengan mengusung Tema “Memperkuat Pengawasan Pemerintah Daerah untuk Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih”.
Adapun rangkain kegiatan Rakorwasda Tahun 2023 kali ini  yaitu tanggal 19 Juli 2023 Malam, diawali dengan jamuan makan malam (Gala Dinner) oleh Inspektrur Daerah Kabupaten Bungo Hj. Suryana Hendrawati,SE.,ME selaku tuan rumah Kepada Inspektur Provinsi Jambi, Inspektur Daerah se Provinsi Jambi, Perwakilan BPKP dan para tamu undangan. Kemudian dilanjutkan  ke esokan harinya Kamis tanggal 20 Juli 2023 acara Puncak Rakorwasda yang selenggarakan di Hotel Amaris Muara Bungo.


Acara Rakorwasda Provinsi Jambi Tahun 2023 dibuka secara Resmi oleh Inspektur Provinsi Jambi H. Agus Herianto, S.H., QGIA dalam sambutanya menyampaikan terkait Peningkatan Kualitas Pengawasan APIP sangatlah penting oleh karena itu perlu sinergitas dan koordinasi dalam mengawal isu-isu terkait   pengawasan.


Selanjutnyaa dilanjutkan dengan diskusi dan Tanya jawab terkait permasalahan permasalahan yang dihadapi Inspektorat Daerah dalam Provinsi Jambi dalam melaksanakan tugas dan Fungsi Pengawasan. Dimana yang bertindak sebagai moderator adalah Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Hj. Suryana Hendrawati,SE.,ME.