Ketua Satgas I.1 KPK- RI SIDAK Ke DPMPTSP

Ketua Satgas I.1 KPK- RI SIDAK Ke DPMPTSP

Muara Bungo, 4 April 2023
Dipimpin oleh Ketua Satgas I.1 Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah I Deputi Koordinasi dan Supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) Maruli Tua didampingi oleh Tri Desa Adi Nurcahyo Person in Charge (PIC) Provinsi Jambi  dan 2 orang  staff melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Selasa (4 April 2023) . Kegiatan sidak tersebut didampingi oleh Suryana Hendrawati (Inspektur Daerah) dan Irbanwil IV Inspektorat Kabupaten Bungo.

Sidak bertujuan untuk mengecek sistem pelayanan perizinan yang deselenggarakan oleh DPMPTSP, Ketua Satgas meminta penjelasan kepada kepala DPMPTSP Syafrizal yang didampingi Muhammad Fathoni (Kabid  Pelayanan Perizinan) dan secara langsung  mewancarai masyarakat yang sedang mengurus perizinan.
Setelah melakukan sidak Tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi KPK-RI melakukan audiensi dengan jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo serta instansi vertikal lainnya. Audiensi dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati,  Pimpinan DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Kepala Kantor Pertanahan.