Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo Menerima Piagam Penghargaan Kapabilitas APIP Level 3

Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo Menerima Piagam Penghargaan Kapabilitas APIP Level 3

Pada Hari Senin tanggal 6 Februari 2023, Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo beserta 5 Kabupaten/Kota  lainnya di Provinsi Jambi (Inspektorat Provinsi Jambi, Inspektorat Kota Jambi, Inspektorat Kabupaten Batanghari, Inspektorat Kabupaten Tebo, dan Inspektorat Kabupaten Muaro jambi) menerima piagam penghargaan Kapabilitas APIP Level 3 sebagai hasil evaluasi Kapabilitas APIP tahun 2022.

Piagam Kapabilitas APIP diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yaitu Bapak Sueb Cahyadi di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Jambi.

Dari hasil evaluasi yang sudah dilakukan Perwakilan BPKP Jambi Tahun 2022, Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo memperoleh nilai 3,07 yang berada di level 3. Plt. Inspektur Daerah kabupaten Bungo, Hj. Suryana Hendrawati, S.E.,M.E terus mendorong percepatan Peningkatan Level Kapabilitas APIP menuju level 4 sebagai upaya untuk  memperkuat, meningkatkan, mengembangkan kelembagaan, tata laksana/proses bisnis/manajemen dan sumber daya manusia APIP agar dapat melaksanakan peran dan fungsi APIP yang efektif.