Turnamen Mini Soccer dalam rangka HUT Kabupaten Bungo ke 59

Turnamen Mini Soccer dalam rangka HUT Kabupaten Bungo ke 59

Kamis (10/10/2024)

Dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Bungo ke 59, Pemerintah Kabupaten Bungo menyelenggarakan Bupati Cup turnamen Mini Soccer tahun 2024 dan dibuka langsung oleh Bupati bungo H Mashuri SP ME yang digelar di Lapangan depan Kantor bupati Bungo, di hadiri oleh Sekda Bungo, staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD, para Kabag, serta para tamu undangan lainnya.
Selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke 59, Turnamen yang diselenggarakan selama 1 minggu kedepan ini diikuti oleh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo dan Instansi Vertikal yang berada di Kabupaten Bungo juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga kesehatan.
HUT Kabupaten Bungo yang ke-59 tahun 2024 ini mengangkat tema” Melangkah bersama untuk Bungo Maju dan Sejahtera.
Setelah dilakukan pembukaan oleh Bupati acara dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara BPKAD vs DPMPTSP yang dimenangkan oleh BPKAD dengan skor 3-1. Selanjutnya di pertandingan kedua yang mempertemukan Dinas PUPR vs Dinas PERKIM akhirnya dimenangkan oleh Dinas PUPR dengan skor tipis 3-2 dan pada pertandingan penutup hari ini Dinas Kesehatan berhasil menyingkirkan Disporapar.