Rapat Persiapan Pertandingan Mini Soccer dalam rangka HUT ke 59 Kabupaten Bungo

Rapat Persiapan Pertandingan Mini Soccer dalam rangka HUT ke 59 Kabupaten Bungo

Bertempat di aula Inspetorat Daerah Kabupaten Bungo, Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Hj. Suryana Hendrawati, SE.,ME,.CGCAE selaku Ketua Seksi Pertandingan Mini Soccer dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bungo ke 59 memimpin rapat persiapan pelaksanaan pertandingan mini Soccer antar Dinas/Badan/Instansi  Vertikal dalam Kabupaten Bungo.
Rapat yang kali ini merupakan rapat yang ke dua kalinya untuk memantapkan susunan kepanitian sekaligus membahas pelaksanaan pertandingan mini soccer  antar Dinas/Badan/ Instansi vertical yang direncanakan akan dibuka pada tanggal 10 Oktober 2024 bertempat di lapangan kantor Bupati Bungo.
Pada rapat kali ini Kepala Bagian SDA Setda Kabupaten Bungo Bapak Dasmardi, S.Pt.,ME ditunjuk selaku ketua panitia penyelenggaran pertandingan Mini soccer antar Dinas/Badan/Instansi  Vertikal dalam Kabupaten Bungo. Pertandingan mini soccer ini merupakan kali ke 2 pelaksanaann dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo, pertandingan minisoccer ini khusus untuk PNS/CPNS/PPPK  dalam Kabupaten Bungo semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan dan menjalin silaturahim antar ASN dalam Kabupaten Bungo.