Kegiatan Workshop Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa Pada Kabupaten Bungo

Kegiatan Workshop Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa Pada Kabupaten Bungo

Kamis, tanggal 5 September 2024

Bbertempat diruang Pola Kantor Bupati Bungo dilaksanakan Kegiatan Workshop Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa untuk Para Rio dan Pengurus Bumdus Dalam Kabupaten Bungo.
Kegiatan Ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP.,ME dimana dalam sambutannya Bupati Bungo mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas Aparatur Desa dalam Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa.
Kegiatan ini di selenggarakan oleh BPKP Perwakilan Provinsi Jambi bekerjasama dengan Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dusun Kabupaten Bungo dan peserta dalam kegiatan ini adalah para Rio dalam Kabupaten Bungo.
Adapun Narasumber yaitu Ibu Dra. Hj. Elviana,M.Si, Wakil Ketua Komisi IV DPD RI,Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Bapak Drs. H. Burhani AS.,M.M, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Bapak Mardiyanto Arif Rakhmadi,AK.,M.M, dan Ibu Ir. Hj Analukita,M.M, Plt Asisten I Setda Kabupaten Bungo yang dipandu oleh Moderator Bapak Deddy Irawan, SE., M.M Kepala Bappeda Kabupaten Bungo.
Pada Kegiatan ini juga ada Shering session keberhasilan dari BUMDesa Koto Agung Mandiri, Desa Koto Agung, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci yang merupakan BUMDesa tebaik di Provinsi Jambi.