Persiapan Pelaksanaan Evaluasi SAKIP Pemerintah Kabupaten Bungo

Persiapan Pelaksanaan Evaluasi SAKIP Pemerintah Kabupaten Bungo

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo pada hari Kamis, tanggal 27 Juni 2024 dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan evaluasi SAKIP Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dimana evaluasi/penilaian akan dilakukan oleh Kementerian PAN dan RB secara In-Depth Interview (wawancara tatap muka) yang akan dilakukan secara virtual (zoom meeting) pada tanggal 9 Juli 2024.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Bungo, Hambali, S.H, dan dihadiri oleh Tim Evaluasi SAKIP Kabupaten Bungo.

Dalam rapat tersebut disepakati agar semua OPD, baik yang menjadi penilain di kluster utama, kluster pendukung dan kluster tambahan agar menyiapkan bahan paparannya atas pelaksanaan AKIP di OPDnya masing-masing. Bahan paparan OPD tersebut akan disimulasikan sebelum tanggal 9 Juli 2024. Serta diharapkan agar semua OPD menginput dokumen SAKIP tahun 2024 pada aplikasi E-SAKIP Kabupaten Bungo sebelum tanggal 9 Juli 2024.

Diharapkan Kabupaten Bungo dapat memperoleh predikat BB dalam penilaian SAKIP tahun ini sehingga target RPJMD dapat dipenuhi.