Bupati Bungo menerima LHP BPK atas LKPD TA 2023

Bupati Bungo menerima LHP BPK atas LKPD TA 2023

Selasa tanggal 7 mei 2024, bertempat  di aula Kantor BPK perwakilan Provinsi Jambi dilaksanakan Penyerhan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK atas Laporan Keuangan Daerah TA 2023. pemerintah Kabupaten Bungo.

Pada penyerahan ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi melakukan Penyerhan secara serentak pada 8 Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan salah satunya Pemerintah Kabupaten Bungo

Laporan Hasil Pemeriksaan Ini diserahkan langsung oleh kepala Perwakilan BPK Jambi yaitu Bapak Paula Henry Simatupang Kepada Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME dan Ketua Komisi 1 DPRd Kabupaten Bungo Jumiwa aguza dan didampingi oleh wakil Ketua Komisi 2 Martunis serta Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Drs. mursidi MM, Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Hj. Suryana Hendrawati,SE.ME.,CGCAE.. Kepala BPKAD dan Para Kepala OPD terkait.

Hasil Pemeriksaan atas LKPD TA 2023 ini Pemerintah Kabuapten Bungo mendapat Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP), ini merupakan opini WTP yang ke 5 yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan ke Pada Pemerintah Kabupaten Bungo. Dan akhrnya selamat untuk pemerintah Kabuapten Bungo atas pencapaiannya ini.