Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepada Kepala Daerah Se-Provinsi Jambi

Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepada Kepala Daerah Se-Provinsi Jambi

Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi kepada Kepala Daerah se-Provinsi Jambi bersama Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) Republik Indonesia, bertempat di Hotel Swiss Bell Kota Jambi pada Hari Selasa 23 April 2024.
Hadir sebagai Pembicara Pimpinan KPK RI yang diwakili Direktur Koordinasi dan Supervisi KPK RI Wilayah I Edi Suryanto dan Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Direktorat Korsup Wilayah IV KPK Harun Hidayat.


Dalam kegiatan rapat koordinasi ini selain dihadiri Bupati Bungo H Mashuri juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs. Mursidi, MM, Inspektur Daerah Hj. Suryana Hendrawati, SE, ME, CGCAE, dan Inspektur Pembantu Khusus Zuhdi, SE.
Acara ini di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris S. Sos MH serta dihadiri seluruh Kepala Daerah se-provinsi Jambi.
Dalam Sambutannya Gubernur Jambi H Al Haris mengajak seluruh kepala daerah di Provinsi Jambi, untuk pro akif, terbuka dan sinergi dengan KPK dalam mengatasi tindak korupsi tersebut di daerahnya masing-masing. ‘’Para kepala daerah harus terus menjalin bersinergi dalam pencegahan pemberantasan indak korupsi. Jangan ada yang ditutup-tutupi dari kasus korupsi tersebut,’’pinta Gubernur Jambi.


Terkait pencegahan tindak korupsi tersebut, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan akan segera melakukan pembinaan kepada para kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).
‘’Artinya Kabupaten Bungo akan benar-benar serius berkomitmen dalam menjauhi tindak korupsi. Kami akan terus bersinergi dengan APH dalam pencegahan tindak korupsi ini,’’pungkas Bupati Bungo H. Mashuri.