Rakorwasda Semester II 2023 di Kabupaten Kerinci

Rakorwasda Semester II 2023 di Kabupaten Kerinci

Sabtu, 09 Desember 2023, bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Inspektorat Daerah Se-Provinsi Jambi mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) semester II di Kabupaten Kerinci dengan tema "Mempercepat Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan"
Rakorwasda tersebut dihadiri oleh Inspektur, Sekretaris, Inspektur Pembantu dan Kasubbag Perencanaan pada setiap Inspektorat Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Bapak Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Jambi meminta kepada semua Inspektorat Kabupaten/Kota agar bersama-sama mengawal dan mengawasi jalannya pemerintahan di daerah masing-masing, sehingga mampu mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik yang nanti akan berdampak pada percepatan pertumbuhan ekonomi.


Selanjutnya, setelah rangkaian pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian paparan dan diskusi oleh perwakilan dari BPK dan BPKP Provinsi Jambi.
Acara tersebut diakhiri dengan penandatangan berita acara kesepakatan pengawasan antara Inspektur Provinsi Jambi dengan Inspektur Kab/Kota Se-Provinsi Jambi.