Kunjungan Pembelajaran ke Inspektorat Kab Banyuwangi dan Inspektorat Kota Surabaya Prov Jawa Timur

Kunjungan Pembelajaran ke Inspektorat Kab Banyuwangi dan Inspektorat Kota Surabaya Prov Jawa Timur

Dalam rangka peningkatan pelaksanaan pengawasan APIP, Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo melakukan Kunjungan Pembelajaran ke Inspektorat Kabupaten Banyuwangi dan Inspektorat Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur pada tanggal 27 dan 28 November 2023.


Kunjungan ini diikuti oleh Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Hj. SURYANA HENDRAWATI, SE, ME didampingi oleh Irbanwil I AAT ADI JUSTIAWAN, ST, CGCAE, Irbanwil II SADRI, SH, ME, Kasubbag. Administrasi dan Umum ARIANTO, S.Sos, Kasubbag. Evaluasi dan Pelaporan YOSE HAMDANI, SH, Pejabat Fungsional Auditor MIKE NIARA, SE dan Pejabat Fungsional PPUPD ZURLIA ASTARI, S.Sos.
Pada Kunjungan ke Inspektorat Kabupaten Banyuwangi, Rombongan Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo diterima oleh Plt. Inspektur Kabupaten Banyuwangi Bapak MARWOTO, SE, MM, Ak, CA, CPA, CGCAE, CFRA. Pada kunjungan ini dipaparkan mengenai Aplikasi e-Audit dan hal-hal lainnya berkaitan dengan pengawasan APIP di Kabupaten Banyuwangi.

Sedangkan pada kunjungan ke Inspektorat Kota Surabaya, Rombongan diterima oleh Sekretaris Inspektorat Kota Surabaya Bapak SUDADI yang memaparkan masalah Pengawasan di Kota Surabaya.