SOSIALISASI PENGGUNAAN FASILITAS KANTOR.

SOSIALISASI PENGGUNAAN FASILITAS KANTOR.

Dalam rangka pemenuhan dokumen Monitoring Center for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) sebagai bagian upaya pencegahan korupsi, Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo mengadakan acara Sosialisasi Penggunaan Fasilitas Kantor bagi ASN Pemerintah Kabupaten Bungo dengan Narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.
Acara Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 22 November 2023 bertempat di Aula Cempaka Kuning Bappeda Kabupaten Bungo dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Bapak Drs. Mursidi, MM.

Acara Sosialiasi ini diikuti oleh Pejabat Penatausahaan Barang dan Pengurus Barang Pengguna pada OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.

Dari Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo, acara ini diikuti oleh Bapak Arianto, S.Sos (Kasubbag. Administrasi dan Umum selaku Pejabat Penatausahaan Barang) dan Bapak Hambali selaku Pengurus Barang pengguna.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo mengharapkan kepada seluruh peserta agar mengikuti sosialisasi ini dengan seksama dan menggunakan metode pembelajaran orang dewasa, jangan hanya diam dan  mendengarkan saja akan tetapi ikut berperan aktif dengan berdiskusi.