Bupati Bungo membuka secara resmi Pelatihan Implementasi SAKIP di Lingkungan Pemerintah Kab Bungo

Bupati Bungo membuka secara resmi Pelatihan Implementasi SAKIP di Lingkungan Pemerintah Kab Bungo

Pemerintah Kabupaten Bungo bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan BPKP menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada tanggal 6 s.d. 10 Nopember 2023 bertempat di Hotel Gerbera Jalan Raya Puncak Km.17 – Cipayung, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Kerjasama ini tertuang dalam Perjanjian Kerjasama Nomor : DL.04.02/PRJ/DL/3/2023 / Nomor : 890/768.1/Inspektorat/2023.
Pelatihan ini diikuti oleh Kasubbag.Program/Pejabat yang menangani SAKIP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo sebanyak 30 orang dengan Narasumber dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan  Pengawasan BPKP.


Acara Pelatihan dibuka oleh Bupati Bungo Bapak H.Mashuri, SE, ME. Turut hadir pada acara pembukaan ini Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan BPKP yang diwakili oleh Direktur Akuntabilitas Keungan Daerah Bidang PPKD BPKP Ibu Emi Yudiastuti, sementara dari Pemerintah Kabupaten Bungo dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesramas Bapak Zulpadli, SE, Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Ibu Hj. Suryana Hendrawati, SE, ME, Kepala Bappeda Kabupaten Bungo Bapak Deddy Irawan, SE, MM, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Ibu Redawati, SP, ME , Inspektur Pembantu II Bapak Sadri, SH, ME dan Kasubbag. Administrasi dan Umum Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo Bapak Arianto, S.Sos.