ZOOM MEETING PERSIAPAN PELAKSANAAN PELATIHAN KELAS MANDIRI IMPLEMENTASI SAKIP

ZOOM MEETING  PERSIAPAN PELAKSANAAN PELATIHAN KELAS MANDIRI IMPLEMENTASI SAKIP

Pemerintah Kabupaten Bungo terus berupaya meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan yang lebih baik  (good governance). Berkenaan  dengan itu maka Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo berkerja sama dengan PUSDIKLATWAS BPKP akan melaksanakan Pelatihan Kelas Mandiri (PKM) dengan materi Pelatihan Implementasi SAKIP.

Untuk memantapkan hasil yang ingin dicapai terkait Pelatihan Kelas Mandiri (PKM) tersebut maka Sub Koordiantor DIKLAT - PUSDIKLATWAS BPKP Bogor mengundang Inspektur Daerah Kabupaten Bungo untuk berdiskusi via Zoom Meeting   pada hari Senin Tanggal 16 Oktober 2022 Pukul 15.00 WIB.

Pada kesempatan Zoom Meeting tersebut Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Ibu Hj. Suryana Hendrawati, SE.,ME menyampaikan terima kasih kepada pihak PUSDIKLATWAS BPKP yang telah bersedia akan melaksanakan Pelatihan Implementasi SAKIP yang akan diikuti oleh para Kepala Sub Bagian Perencanaan atau Kepala Sub Program pada  28 (dua puluh delapan) Perangkat Daerah dalam Kabupaten Bungo dengan jumlah peserta pelatihan sebanyak 30 (tiga puluh) orang atau 1 (satu) kelas Pelatihan. Kemudian Inspektur juga mengampaikan bahwa tujuan Pelatihan sersebut adalah untuk “Meningkatkan kompetensi peserta yang berfokus pada peningkatan akuntabilitas dan kinerja yang berorientasi kepada hasil pada unit kerjanya”.

Pelatihan Implementasi SAKIP tesebut direncanakan pelaksanaannya secara luring / tatap muka selama 50 Jam Pelajaran (JP) atau selama 5 (lima) hari pada tanggal 6 s.d. 10 November 2023 mendatang yang bertempat di salah satu Hotel di Bogor.