Sekretariat Daerah Juara Turnamen Mini Soccer Dalam Rangka HUT Ke-58 Kab. Bungo

 Sekretariat Daerah Juara Turnamen Mini Soccer Dalam Rangka HUT Ke-58 Kab. Bungo

Memasuki hari ketujuh pelaksanaan Turnament Mini Soccer antar OPD dalam rangka memperingati HUT ke 58 Kabupaten Bungo menyajikan laga puncak yang mempertemukan Sekretariat Daerah yang berhadapan dengan Dinas TPHP.
Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Bupati Bungo Bapak H. Mashuri, SP., M,E bersama Wakil Bupati Bapak H. Syafrudin Dwi Aprianto, S.Pd., M,M dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Bapak Drs. Mursidi, M.M, Asisten I Bapak Zulpadli, SE serta Kepala Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Bungo.
Tim TPHP mengawali laga dengan memegang kendali pertandingan, tampak beberapa kali TPHP melakukan serangan kearah gawang dari Sekretariat Daerah, namun justru Sekretariat Daerah yang lebih dahulu unggul ketika Zamroni berhasil membobol gawang TPHP yang di kawal oleh Safrizal  dan membuat Sekretariat Daerah memimpin dengan skor 1-0 hingga babak pertama berakhir.
Memasuki babak kedua jual beli serangan masih berlangsung dengan seru, TPHP berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan bahkan sempat memimpin dengan skor 3-1, namun menjelang peluit panjang di bunyikan Sekretariat Daerah berhasil menyamakan kedudukan 3-3 yang bertahan hingga waktu normal berakhir dan dilanjutkan dengan babak adu pinalti, yang akhirnya dimenangkan oleh Sekretariat daerah dengan skor 3-1.
Dengan hasil ini maka Sekretariat Daerah berhak menyandang gelar juara Turnament Mini Soccer antar OPD, sementara TPHP harus puas menjadi Runner Up.

Dalam sambutannya menjelang penyerahan Thropy Juara, Bupati Bungo Bapak H.Mashuri, SP., ME menyampaikan bahwa Turnament ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang dibuat oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bungo dalam rangka memperingati HUT yang ke 58. selain untuk memeriahkan HUT, tournament ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai yang ada di Pemerintah Kabupaten Bungo.
Sementara itu sebelum dilaksanakannya laga Final, dilaksanakan laga yang memperebutkan Juara ketiga, dimana Dinas PUPR berjumpa dengan Satpol PP & Damkar yang dimenangi oleh Dinas PUPR dengan skor akhir 2-0 dimana kedua Gol diborong oleh Al Paisal.