Semi Final Turnament Mini Soccer Antar OPD Setda dan TPHP Lolos Ke Babak Final

Semi Final Turnament Mini Soccer Antar OPD Setda dan TPHP Lolos Ke Babak Final

Memasuki hari ke 6 penyelenggaraan Turnament Mini Soccer antar OPD dalam rangka memperingati HUT ke 58 Kabupaten Bungo mempertandingkan babak Semifinal yang mempertemukan antara TPHP yang berhadapan dengan PUPR dan SatpolPP & Damkar yang berjumpa dengan Setda Bungo.

Pertandingan pertama yang mempertemukan antara TPHP dengan PUPR berlangsung dengan konsidi lapangan yang licin dikarenakan lapangan sempat diguyur hujan beberapa saat sebelum petandingan dilangsungkan. Situasi ini menyebabkan kedua tim terlihat agak kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya masing-masing sehingga tidak ada satu pun yang berhasil mencetak gol hingga peluit akhir wasit dibunyikan. Dikarenakan skor imbang maka pertandingan dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti. Dari 3 orang penendang yang disiapkan oleh kedua belah tim TPHP berhasil Mencetak 1 gol, sementara dari PUPR tidak satu pemainpun yang berhasil menyarangkan golnya ke gawang TPHP sehingga pertandingan ini dimenangkan oleh TPHP dengan skor 1-0.


Pada pertandingan semifinal lainnya mempertemukan antara tim SatpolPP & Damkar yang bertemu dengan Sekretariat Daerah. Pertandingan kali ini berlangsung dengan cukup sengit sebab kondisi lapangan yang tadinya basah dan licin berangsur-angsur mulai kering. Namun PolPP & Damkar kali ini harus mengakui keunggulan dari Sekretariat Daerah dengan Skor akhir 3-1.

Hasil ini menempatkan TPHP dan Sekretariat Daerah maju kebabak Final yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023, sementara PUPR dan SatpolPP&Damkar masih berpeluang untuk memperebutkan Juara Ketiga yang pertandingannya akan dilaksanakan sebelum babak Final.