Babak 8 Besar Mini Soccer, 4 Tim Berebut Tempat Semifinal

Babak 8 Besar Mini Soccer, 4 Tim Berebut Tempat Semifinal

Memasuki hari ke 5 penyelenggaraan tournament mini soccer dalam rangka memperingati HUT ke 58 Kabupaten bungo dipertandingkan babak 8 besar.

Pada kesempatan kali ini Ibu Hj. Suryana Hendrawati, SE., ME yang merupakan Inspektur Daerah Kabupaten Bungo sekaligus Ketua Penanggung Jawab Penyelenggaraan Turnamen ini  menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung pertandingan yang cukup menarik ini.

Babak 8 besar ini di awali dengan pertandingan yang mempertemukan Dinas Peternakan dan Perikanan melawan Dinas PUPR A dimana pada akhir pertandingan dimenangi oleh Dinas PUPR A dengan skor 2-0.

Memasuki pertandingan kedua mempertemukan Dinas TPHP melawan Dinas Kesehatan. Laga kali ini berlangsung cukup seru dan dibarengi dengan intensitas yang tinggi, 4 kartu Kuning dan 1 Kartu merah dikeluarkan dari saku Wasit pada pertandingan yang pada akhirnya di menangi oleh Dinas TPHP.

Pada pertandingan ketiga mempertemukan antara Dinas PUPR B yang berhadapan dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (SatpolPP & Damkar). Seakan tidak mau kalah dengan Tim PUPR A yang sudah terlebih dulu lolos ke babak semifinal, Tim PUPR B tampil begitu bersemangat dan motivasi yang tinggi, namun sangat disayangkan Pertandingan ini akhir nya dimenangi oleh SatpolPP dan Damkar.

Sebagai pertandingan penutup mempertemukan Tim Sekretariat Daerah melawan Tim dari RSUD H. Hanafie. Pertandingan ini juga berlangsung dalam tempo yang cukup tinggi, kedua belah tim saling melakukan jual beli serangan yang sangat menarik. Namun akhhirnya satu tempat terakhir dibabak Semi Final menjadi milik Sekretariat Daerah.

Selain Inspektur Daerah Kabupaten Bungo, Pada Pertandingan yang berlangsung pada hari tampak disaksikan juga oleh Beberapa Kepala Dinas yang ada dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten  Bungo serta Para Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah dan tidak lupa Para Pegawai yang cukup ramai datang dan mendukung Tim dari OPD nya