Hari Ke Empat Turnamen Mini Soccer Tiga TIM Lengkapi Babak 8 Besar.

Hari Ke Empat Turnamen Mini Soccer Tiga TIM Lengkapi Babak 8 Besar.

Hari ke empat Penyelenggaraan turnamen mini soccer dalam rangka memperingati HUT Ke 58 Kabupaten Bungo sebanyak 6 (Enam) Tim memperebutkan Tiga tempat tersisa di babak 8 besar.

Pada pertandingan Pertama mempertemuan Tim Inspektorat melawan RSUD H. Hanafie.  Saat awal pertandingan tim Inspektorat dapat mengimbangi kekuatan dari Tim RSUD H. Hanafie, namun menjelang turun minum dikarena faktor Stamina yang menurun membuat Tim dari Inspektorat tidak bisa berbuat banyak sehingga di akhir laga Tim RSUD H. Hanafie berhasil mengungguli Tim Inspektorat.

Sementara pada pertandingan kedua, mempertemukan Tim Pol PP Damkar yang bersua dengan Tim BP2RD. pertandingan tidak kalah serunya dengan pertandingan yang pertama namun sangat di sayangkan Tim dari BP2RD masih belum bisa memetik kemenangan dan Jatah ke babak berikutnya menjadi hak dari Tim PolPP Damkar.


Pertandingan Penutup pada hari ini menyajikan laga Big Macth antara Dinas PUPR B melawan Dinas Lingkungan Hidup. Namun disayangkan tim Dinas Lingkungan hidup yang di perkuat oleh salah seorang Lagenda Hidup Sepakbola Kabupaten Bungo Hilal gagal membawa timnya menang sehingga tempat terakhir di Babak 8 Besar menjadi milik Dinas PUPR B

Pertandingan Babak 8 besar akan dilaksanakan pada hari rabu Pukul 08.00 WIB dengan pertandingan pembuka  Dinas PUPR A yang akan bertemu dengan Dinas Pertenakan dan Perikanan.