Pembukaan Turnamen Mini Soccer dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Bungo ke 58

Pembukaan Turnamen Mini Soccer dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Bungo ke 58

Dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Bungo ke 58 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2023 mendatang di selenggarakan turnamen Mini Soccer Antar OPD. Pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan secara bersama sama oleh Inspektorat Daerah, Sekretariat DPRD, Dinas Lingkungan Hidup, DInas Penanaman Modal dan PTSP serta Bagian SDA Sekretariat Daerah yang tergabung dalam kepanitiaannya dan dilaksanakan mulai dari tanggal 05 sampai 13 Oktober 2023.

Acara pembukaan tournament ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2023 yang berlokasi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bungo dan dibuka secara Resmi oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Bungo Ir. H. Syaiful Azhar, ME.

Turnamen Mini Soccer  di ikuti oleh sebanyak 22 OPD Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal yang berada di Kabupaten Bungo ini menyajikan pertandingan pembuka yang mempertemukan antara Dinas Peternakan dan Perikanan melawan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yang pada akhir laga di menangi oleh Dinas Peternakan dan Perikanan dengan skor akhir 2- 0.

Semoga dengan adanya turnamen Mini Soccer ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antar sesama OPD yang ada di Kabupaten Bungo serta menjadikan Jasmani ASN nya tetap sehat dan kuat.