RAPAT EVALUASI

RAPAT EVALUASI

RAPAT EVALUASI PEMENUHAN DOKUMEN SIMPULAN HASIL SEMENTARA EVALUASI JENJANG I ATAS HASIL PENILAIAN MANDIRI KAPABILITAS APIP PADA INSPEKTORAT KABUPATEN BUNGO TAHUN 2023

Sehubungan dengan telah berakhirnya Evaluasi Jenjang I atas Hasil Penilaian Mandiri Kapabilitas APIP pada Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo Tahun 2023 oleh tim Evaluator BPKP Perwakilan Provinsi Jambi. Pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 Inspektur Daerah Kabupaten Bungo melaksanakan rapat evaluasi pemenuhan simpulan hasil sementara evaluasi jenjang I atas hasil penilaian mandiri kapabilitas apip pada inspektorat kabupaten bungo tahun 2023 yang bertempat di aula Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo.

Rapat dihadiri oleh Irban III, Kasubbag Administrasi dan Umum, Kasubbag Perencanaan, Kasubbag Evlap, dan Tim Satgas Kapabilitas APIP.  Ada beberapa dokumen di level 3 dan 4 yang masih harus diperbaiki dan dilengkapi. Sesuai arahan Inspektur Hj. Suryana Hendrawati, S.E., M.E, tim satgas Kapabilitas Apip akan melakukan pemenuhan dokumen paling lambat tanggal 30 September 2023.