Exit Meeting Tim BPK Perwakilan Provinsi Jambi Bersama Bupati Bungo

Exit Meeting Tim BPK Perwakilan Provinsi Jambi Bersama Bupati Bungo

Tim BPK Perwakilan Provinsi Jambi telah menyelesaikan pemeriksaan Pendahuluan atas Kepatuhan Pengelolaan Belanja Daerah Tahun 2023 pada Pemerintah Kabupaten Bungo dimana Pemeriksaan Pendahuluan ini adalah selama 10 hari dan akan dilanjutkan dengan pemeriksaan terinci pada minggu terakhir bulan Oktober Tahun 2023.

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bungo, hari Selasa tanggal 19 September 2023, Tim BPK melakukan Exiit Metting bersama Bupati Bungo H. MASHURI,SP.,ME yang di dampingi oleh Bapak Asisten I ZULPADLI, SE, Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Hj. SURYANA HENDRAWATi, SE.,ME, dan Kabid Aklap BPKAD PONCO SUSILO, SE.

Dalam Kesempatan Kali ini Hadir Juga Pengendali Teknis Tim BPK Perwakilan Provinsi Jambi yaitu Ibu  ROSIDA MARIANNA, SE.,M.Acc,CA,Ak, CSFA yang menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian terkait Pengelolaan Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten Bungo yaitu diatarannya terkait Penerapan Transaksi Non Tunai dan Penerapan Aplikasi Presensi online.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sharing Bupati Bungo dan Tim BPK dimana Bupati Bungo menyampaikan beberapa permasalahan dan kendala yang dihadapi Pemkab Bungo saat ini.