Entry Meeting Tim BPK Pemeriksaan Belanja Daerah TA 2023 Bersama Wakil Bupati Bungo

Entry Meeting Tim BPK Pemeriksaan Belanja Daerah TA 2023 Bersama Wakil Bupati Bungo

Pada hari Selasa tanggal 12 September 2023, bertempat diruang kerja wakil Bupati Bungo, Tim BPK Perwakilan Provinsi Jambi melaksanakan entry meeting dengan kepala Daerah yang pada kali ini diwakilkan kepada Wakil Bupati Bungo atas pemeriksaan Pendahuluan atas Kepatuhan Pengelolaan Belanja Daerah Tahun 2023 pada pemerintah Kabupaten Bungo.

Dalam entry Meeting ini Ketua Tim Pemeriksa Ibu Bela Yuniarti menyampaikan bahwa pada pemeriksaan Pendahuluaan ini Tim akan melakukan pengumpulan data dan metigasi resiko  dan akan dilanjutkan dengan pemeriksaan terinci setelah pemeriksaan pendahuluan ini berakhir.
Dalam Sambutanya Bapak Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd.,MM menyampaikan selamat datang di Kabupaten Bungo, dan Pemkab Bungo akan Pro aktif untuk mendukung kelancaran proses pemeriksaan ini dan meminta Inspektur Daerah Kabupaten Bungo, agar membantu dan mendampingi Tim BPK selama Proses Pemeriksaan ini.


Dalam entry Meeting ini hadir mendampingi Wakil Bupati, Inspektur Daerah Kabupaten Bungo, Hj. Suryana Hendrwati, SE.,ME, Plt Kepala Dinas PUPR, H. Hasbi Assidiqi, ST.,Mtech, Kabid Aklap BPKAD Ponco Susilo, SE, Irbansus Zuhdi, SE.