Wakil Bupati Bungo Buka Pertemuan Diseminasi Paparan Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting

Wakil Bupati Bungo Buka Pertemuan Diseminasi Paparan Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting

Muara Bungo (Rabu 06 September 2023), Bertempat diruang Aula Cempaka Kuning Bappeda Kabupaten Bungo, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto,  S.Pd., MM., (Selasa, 05 September 2023) membuka pertemuan Diseminasi Paparan Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD dan Camat yang ada dalam Kabupaten Bungo.

Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Hj. Suryana Hendrawati, SE., ME., juga hadir dalam pertemuan tersebut. Inspektorat ingin memastikan tindakan nyata penangana kasus stunting dilaksanakan secara efektif dan tepat sasaran sehingga generasi emas tahun 2045 dapat terwujud.

Dalam arahannya Wabup Bungo menyampaikan  ”tindak lanjut dari audit kasus stunting menjadi penting, karena dapat diidentifikasi penyebab resiko stunting, dan cepat  ditindaklanjuti supaya tidak terulang kembali,”. Selain itu beliau juga menyampaikan ”tindak lanjut dari rekomendasi sangat penting sangat penting agar audit kasus stunting di Kabupaten Bungo bisa valid secara data dan secara tindakan nyata di lapangan,”