HLM Pengendalian Infalsi Daerah Tk. Provinsi Jambi: Bungo Diwakili Asisten II

HLM Pengendalian Infalsi Daerah Tk. Provinsi Jambi: Bungo Diwakili Asisten II

Jambi (Selasa, 05 September 2023) High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD)  tingkat Provinsi Jambi Semester Ke II tahun 2023 hari ini (selasa 05 September 2023) digelar bertempat di Swiss Bel Hotel Kota Jambi. Acara tersebut di buka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Pada acara HLM tersebut hadir nara sumber yang menjadi pembicara diantaranya:


1.    Direktur Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Badan Pangan Nasional yang memberkan materi        dengan judul Koloborasi Badan Pangan Nasional dan Pemerintah Daerah dalam Rangka Pengenadalian Inflasi dan Antisipasi dampak El Nino terhadap Inflasi Pangan.
2.    Direktur Pendapatan Daerah Kementerian Dalam Negeri memberikan materi dengan judul Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui Digitalisasi.
3.    Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memberikan materi dengan judul Strategi Peningkatan Digitalisasi Transaksi Pemerintah  Daerah Wilayah Provinsi Jambi.
Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo pada acara tersebut diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Syaiful Azhar, ME dan TPID Kabupaten Bungo serta kepala OPD terkait.