Pelepasan Secara Resmi Keberangkatan Kafilah MTQ Kab Bungo.

Pelepasan Secara Resmi Keberangkatan Kafilah MTQ Kab Bungo.

Pemerintah Kab Bungo Pada Hari Selasa Jam 08.00 WIB menyelenggarakan acara pelepasan secara resmi Kafilah MTQ Kab Bungo Dalam rengka mengikuti MTQ Tk Prov Jambi yg ke-52 di Kabupaten Sarolangun.

Acara pelepasan Kafilah MTQ Kab Bungo ini dipimpin oleh Wakil Bupati Bungo Bapak H. SYAFRUDIN DWI APRIANTO, S.Pd. Pada Hari Selasa jam 08.00 WIB bertempat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo yang dihadiri oleh unsur Forkompimda Kab Bungo, Para Asisten Setda Kab Bungo Kepala OPD dilingkup Kab Bungo, Dan Inspektur Daerah Kab Bungo hadir pada acara pelepasan kafilah MTQ tersebut.
Dalam arahannya pada acara pelepasan rombongan Kafilah MTQ Kab Bungo berangkat menuju Kab Sarolangun Wakil Bupati Bungo menyampaikan pesan kapad Tim Offisial MTQ Kab Bungo yg dipimpin Asisten I Setda Kab Bungo Bapak Zulpadli, S.E. agar memperhatikan dan menjaga kondisi para Kafilah, baik kesehatan maupun kebutuhan makanan & minuman Dan lain-lain Nya supaya Para kafilah Dalam kondisi siap utk berkompotisi. Kemudian Wakil Bupati Bungo juga menyampaikan kpd Para Kafilah agar mempersiapkan mental berkompetisi karena keberadaan Kafilah dalam mengikuti MTQ Tk Provinsi Jambi ini adalah merupakan perwakilan Pemerintah Kab Bungo Dan sudah melalai tahapan seleksi mulai dari MTQ Tk Kecamatan kemudian MTQ Tk Kab Bungo. Mudah-mudahan Para Tahun ini Para Kafilah MTQ dapat mengikuti  berkompetisi degan baik Dan memberikan hasil yang terbaik pula. Selamat berkompitisi semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar Pemkab Bungo.