Pawai Pembangunan HUT RI Ke-78 Kabupaten Bungo

Pawai Pembangunan HUT RI Ke-78 Kabupaten Bungo

Mengakhiri rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo mengadakan Pawai Pembangunan yang dilepas langsung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri, SP., ME  Sabtu (19/8/2023).

Pawai tersebut dilepas dari depan kantor Damkar Kabupaten Bungo dengan rute yang telah ditentukan oleh panitia hingga berakhir di depan Rumah Dinas Bupati Bungo.

Terlihat pawai pembangunan kali ini diikuti  TP-PKK, GOW, DWP OPD Kabupaten Bungo dan setelah itu diikuti peserta dari 17 kecamatan yang terdiri dari seluruh sekolah SD, SLTP, SMA, SMK, para mahasiswa serta pemerintah dusun se-Kabupaten Bungo.

Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo mengikuti Pawai yang bertema ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’  dengan seloga Inspektorat Daerah  Kabupaten Bungo KETAYO PELITO (Kompeten, BerETika,, Andal, Yakin, Objektif, ProfEsionaL, Integritas dan TOtalitas). Inspektorat Daerah berada pada Urutan A-20.

Pawai pembangunan diramaikan dengan berbagai penampilan, salah satunya Paskibraka, drumband, sepeda hias dan mobil hias.