Rapat e-SPIP dan e-SAKIP Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo

Rapat e-SPIP dan e-SAKIP Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo

Rapa Evaluasi Hasil Penilaian PM Pemda dan Pejaminan Kualitas SPIP Terintegrasi berbasis e-SPIP serta  Evaluasi Penilaian e-SAKIP Pemkab Bungo.

Kamis, Tanggal 3 Agustus 2023, bertempat di aula Inspektorat Daerah Kabupaten Bungo, Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Hj. Suryana Hendrawati, SE.,ME, memimpin Rapat Tentang Evaluasi Hasil Penilaian PM Pemda dan Pejaminan Kualitas SPIP Terintegrasi berbasis e-SPIP serta  Evaluasi Penilaian e-SAKIP Pemkab Bungo


Pada Rapat ini Hadir Tim Penilaian Mandiri (PM) SPIP tingkat Pemda, Tim Penjaminan Kulaitas (PK) SPIP, dan Tim Penilaian e-SAKIP Kabupaten Bungo. Dalam kesempatan ini Inspektur Daerah Kabupaten Bungo menanyakan terkait Progres Perkembangan Penilaian Mandiri Dan Penjaminan Kualitas SPIP terintegrasi serta persiapan Penilaian e-SAKIP Kabupaten Bungo oleh Kementrian PAN-RB.
Selanjutnya Inspktur memberikan arahan dan motiviasi Kepada Tim Untuk segera menyelesaikan dan menyiapkan tugas dan tanggungjawab ini agar bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan yang diharpkan pimpinan.